Selamat Datang di InginTauSaja ~ Tempat Untuk Mencari Tau

Tragisnya Kehidupan Lady Gaga Dahulu



InginTauSaja | Cerita penyanyi sensasional Lady Gaga memang selalu membuat masyarakat penasaran, khususnya untuk para fans Mother Monster ini. Saat ini siapa orang yang tidak mengenal Lady Gaga? Hampir seluruh warga dunia mengenal penyanyi kontroversial ini.


Pelantun Poker Face ini memang selalu memberikan penampilan dan aksi panggung yang luar biasa. Kesuksesan Gaga tak terlepas dari usaha dan kerja keras yang ia lakukan hingga saat ini ia tengah mencapai puncak keberhasilan. Tapi tahu kan kamu siapa Gaga sebelum ia terkenal seperti saat ini?


Pemilik nama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta ini terlahir dari keluarga kalangan bawah. Bahkan Gaga harus membantu ibu dan ayahnya untuk memperbaiki kehidupan ekonomi keluarga mereka.


Untuk membantu keluarganya Gaga bekerja sebagai seorang Bartender disalah satu club yang ada di Amerika Serikat. Gaga pernah bangkrut, kelaparan, ia pun juga pernah merasakan tidur dijalan bahkan karena himpitan kemiskinan ia juga mengaku sampai pernah memakan kotoran.


Kehidupan Gaga mulai berubah sejak ia menulis lagu untuk grup vokal Pussycat Dolls dan juga Britney Spears. Gaga mulai dilirik oleh penyanyi kondang Akon. Akon melihat Gaga memiliki kemampuan vokal dan langsung mengontrak Gaga ke label miliknya sendiri, Kon Live Distribution.


Gaga menjadi terkenal setelah merilis album debutnya The Fame (2008), yang sukses baik secara kritik maupun komersial dan meraih popularitas internasional dengan singel Just Dance dan Poker Face. Mulai saat itu kehidupan Mother Monster berubah drastis. Tidak hanya mempunyai banyak uang, Gaga pun jadi sangat terkenal dan sensasional.
Keywords : lady gaga, mother monster,

Tweets
Comments
 
 
 

Dapatkan update terbaru kami, klik suka / like dibawah

Followers

My Ping in TotalPing.com
Free Automatic Backlink