Selamat Datang di InginTauSaja ~ Tempat Untuk Mencari Tau

5 Fitur Revolusioner Game FIFA 12

Tak lama lagi, EA, perusahaan pembuat game, akan meluncurkan game bernama FIFA 12. Kemunculannya disebut-sebut akan membawa segudang perubahan, seperti peningkatan kualitas grafis, permainan semakin realistis, hingga atribut pemain yang lebih lengkap dan berlisensi. Berikut ini 5 fitur FIFA 12 yang diklaim revolusioner oleh pembuatnya. Apa saja? :
1. Mesin Grafis
Mesin grafis yang baru adalah salah satu yang diunggulkan di FIFA 12. Permainan ini akan memiliki tampilan karakter yang sama detail dengan animasi yang lebih indah dan efek fisik dari setiap gerakan yang semakin realistis.

Mesin Grafis (Sumber: gamersmint.com)

2. Cedera yang Nyata
Berkat mesin grafis yang diusungnya, FIFA 12 mampu menghadirkan efek cedera yang kian nyata untuk pemainnya. Di sini, pemain games bisa menyakiti pemain lain ketika melakukan pelanggaran dengan keras.

Cedera yang Nyata (Sumber: gamersmint.com)

3. Lebih Presisi Menggiring Bola
Pemain FIFA 12 kini lebih mudah menggiring bola. Efek yang nyata pun coba ditimbulkan dengan kemampuan menggiring bola yang berbeda pada setiap pemainnya.

Lebih Presisi Menggiring Bola (Sumber: gamersmint.com)

4. Taktis Bertahan
Dalam FIFA 12, EA membuang fungsi menekel lawan yang biasa dilakukan dengan menekan tombol X beberapa saat. Fungsi ini digantikan dengan kombinasi tombol tertentu. Sehingga membuat pemain lebih responsif.

Taktis Bertahan (Sumber: gamersmint.com)

5. AI yang Lebih Baik
Kecerdasan Buatan (AI – Aritificial Intelligence) setiap pemain di FIFA 12 lebih ditingkatkan. Hal ini merupakan penyempurnaan Personality+ yang sudah ada pada seri sebelumnya. Fitur ini membuat setiap karakter lebih cekatan mencari bola. Selain itu, pemain juga lebih responsif terhadap keadaan di sekitarnya. (**)

AI yang Lebih Baik (Sumber: gamersmint.com)

Tweets
Comments
 
 
 

Dapatkan update terbaru kami, klik suka / like dibawah

Followers

My Ping in TotalPing.com
Free Automatic Backlink