Selamat Datang di InginTauSaja ~ Tempat Untuk Mencari Tau

Apple Resmi Luncurkan iPhone 5

InginTauSaja | Apple Incorporated secara resmi meluncurkan ponsel terbaru mereka, iPhone 5 di San Francisco, Rabu waktu AS atau Kamis dini hari.

"Ini (iPhone 5) terbuat dari kaca dan alumunium," kata Wakil Presiden Apple, Philip W. Schiller, seperti dikutip The Verge.

iPhone 5 mempunyai tebal 7,6 milimeter yang diklaim Schiller 18 persen lebih tipis dari iPhone 4S.

"(iPhone 5) ini tidak seperti yang kami atau siapapun di industri ini telah produksi sebelumnya," sebut Schiller.

Schiller juga mengklaim iPhone 5 berbobot 112 gram atau 20 persen lebih ringan dari iPhone 4S.

"Layar baru iPhone 5 adalah empat inci," kata Schiller tentang ponsel pintar berlayar Retina dengan 326 piksel tiap incinya.

Terkait layar sentuh ponsel beresolusi 1136 x 640 itu, Schiller mengatakan Apple menghilangkan satu lapisan layar dan mengintegrasikan teknologi layar sentuh secara langsung.

Ponsel pintar berprosesor Apple A6 itu mendukung konektivitas jaringan 3G dan tentunya 4G atau LTE.

"Dibanding A5, ini dua kali lebih cepat," kata Schiller tentang ponsel yang juga mempunyai kamera delapan megapiksel terintegrasi itu.

Durasi baterai iPhone 5 mencapai 225 jam dalam keadaan "standby", delapan jam bicara dalam jaringan 3G, atau delapan jam perambahan internet dengan jaringan 3G dan LTE.

Perbedaan lain dengan iPhone 4S, ponsel berkemampuan video 1080 piksel itu mempunyai kabel konektor yang disebut "Lightning" dengan delapan titik, bukan konektor dengan 30 titik layaknya iPod.
Keywords : iPhone 5, iPhone, Apple, iphone, i phone, iphone, iphone 5, keunggulan iPhone, keunggulan Apple, kelemahan iPhone, kelemahan Apple, perbedaan iPhone dengan handphone lain, perbedaan Apple dengan produk lain

Tweets
Comments
 
 
 

Dapatkan update terbaru kami, klik suka / like dibawah

Followers

My Ping in TotalPing.com
Free Automatic Backlink