Selamat Datang di InginTauSaja ~ Tempat Untuk Mencari Tau

5 Limousin Aneh dan Unik di Dunia

Limousin, merupakan kendaraan para jetset yang hanya dipergunakan dalam acara tertentu saja. Dan hanya beberapa super jetset yang memiliki limousin pribadi. Karena termasuk kendaraan langka inilah, sebagian limousin diproduksi dengan berbagai keistimewaan. Seperti limousin di bawah ini:

1.Hummer Limousin Warna Pink
Limousin ini dilengkapi tiga TV layar besar, lampu laser, lampu strobo, memiliki sound system berkekuatan 1800 watt, lampu disko, lampu bintang, lampu optik, dilengkapi interior berwarna pink. Limousin ini melaju di atas velg krom ukuran 22 dan sangat popular di kalangan wanita glamour malam di Hollywood.

Hummer Limousin Warna Pink (sumber: inklimoparty.com,uniknya.com)

2.Limousin Terpanjang
Limousin ini memiliki panjang total 100 kaki (lebih dari 30 meter). Memiliki 26 ban, ruang untuk banyak penumpang, jacuzzi panas, tempat berjemur, kolam renang, tempat tidur, yang lebih unik memiliki sebuah helipad!

Limousin Terpanjang (Sumber: wordpress.com)

3.Escalade Limousin Dua Hidung
Limousin ini diproduksi oleh sebuah perusahaan bernama Weirdtruck yang menggabungkan sepasang 1998 chevy 3500-seri truk. Interior telah rubah untuk jumlah besar dengan gaya berbentuk kursi olahraga. Memiliki soundsystem dengan suara kapasitas desibel tinggi. Di lengkapi video proyektor dengan layar lebar 50 inci. Selain kesan unik juga tampak lebih elegan.

Escalade Limousin Dua Hidung (sumber: ffffound.com)

4.Skoda Limousin
Teknologi Limousin ini berasal dari Rep. Cheska. Bagi mereka yang suka sampanye dan bir, Limousin ini adalah pilihan tepat. “Karena di dalamnya terdapat interior yang membawa kita seakan berkelana di sebuah pub,” kata Michal Dvorak (20) salah seorang yang terlibat pebuatan limousin ini. Yang mengejutkan tangki bensin terbuat dari tangki bensin sepeda motor yang hanya mampu membawa limousin menempuh jarak 30 km saja.

Skoda Limousin (sumber: joe-ks.com,uniknya.com)

5.Limousin Beetle
Bagian dalam limousin memiliki semua fitur seperti limousin pada umumnya. Diantaranya memiliki sebuah bar, pendingin sampanye, cermin di langit-langit dengan lampu bersinar, layar privasi, lampu neon bar yang dapat berubah warna, juga memiliki televisi layar datar dan sistem dvd dan cd sistem stereo, udara dan kaca privasi. Limousin ini dapat menampung enam penumpang dengan mesin 1,8 L turbo.
Limousin Beetle (Sumber: beetledriveuk.com,uniknya.com)

Tweets
Comments
 
 
 

Dapatkan update terbaru kami, klik suka / like dibawah

Followers

My Ping in TotalPing.com
Free Automatic Backlink