Selamat Datang di InginTauSaja ~ Tempat Untuk Mencari Tau

Dikalahkan Inter, Milan Gagal Pertahankan Scudetto

Diego Milito Mencetak Gol Lewat Titik Putih


InginTauSaja | Harapan AC Milan untuk mempertahankan gelar Scudetto telah sirna. AC Milan berharap dengan mengalahkan Inter Milan mereka akan membuka peluang Scudetto. Namun, kenyataan itu tak sesuai harapan. Milan dibantai Inter dengan skor 4-2 di Giuseppe Meazza.

AC Milan benar-benar memburu kemenangan dalam laga yang berjuluk Derby Della Madonnina. Milan menggunakan kekuatan penuh, yang memasang duet Ibrahimovic dan Robinho. Sayang, 14 menit setelah kick off gawang mereka dibobol dulu oleh Diego Milito lewat umpanan Walter Samuel. Dengan ketertinggalan 1 gol, AC Milan terus menyerang dan akhirnya berbuah gol lewat penalti Ibrahimovic pada menit ke-44. Skor 1-1 bertahan hingga jeda.

Pada babak kedua, Inter dikejutkan dengan gol cepat Ibra yang menerima umpan Kevin Prince Boateng. Ibra mampu memperdaya bek Inter lalu melepaskan tendangan keras yang tak mampu dihalau Julio Cesar. Namun, skor itu tak berjalan lama, Ignazio Abate telah melakukan mpelanggaran terhadap Diego Milito di kotak terlarang. Diego Milito pun sukses menjadi algojo.

Mungkin, ini adalah hari yang indah bagi Milito, pada menit ke-79 Milito mencetak namanya di papan skor lagi. Milito mencetak Hattrick dalam derby Milan. Gol ini tercipta lewat titik putih (lagi). Wasit menunjuk titik putih karena Alessandro Nesta terpergolk hansball di kotak penalti.

Maicon akhirnya menutup pesta Inter dengan gol indahnya di menit ke-87. Tendangan kerasnya dari luar kotak penalti tak mampu dibendung oleh Amelia. Skor pun bertahan untuk kemenangan Inter.

Dengan kekalahan ini, Milan harus merelakan Scudetto karena disaat yang sama Juventus menang 2-0 atas Cagliari.
Keywords : Derby della madonnina 2012, Inter kalahkan Milan, Milan dikalahkan inter, milan gagal scudetto, juve scudetto, serie A, Ibrahimovic mencetak 2 gol, Diego Milito Hattrick

Tweets
Comments
 
 
 

Dapatkan update terbaru kami, klik suka / like dibawah

Followers

My Ping in TotalPing.com
Free Automatic Backlink