Selamat Datang di InginTauSaja ~ Tempat Untuk Mencari Tau

Berkunjung ke Museum Ilusi Optik “Trick Eye”, Segalanya Akan Terasa Nyata…



InginTauSaja | Seperti apa ya rasanya jika kita bisa mencium pipi Mona Lisa, mengendarai kuda Pegasus atau bermain permainan Angry Bird? Sepertinya hal tersebut mustahil! Tapi itu semua mungkin bila Anda mengunjungi Museum Ilusi Optikal di Korea! Penasaran dengan Museum unik yang satu ini? Simak yuk ulasannya.
Museum Trickeye adalah sebuah galeri seni di Korea yang diisi dengan berbagai lukisan 3 Dimensi yang nampak sangat nyata. Lukisan – lukisan di sini dibuat dengan menggunakan metode ‘trompe l’oeil’, yaitu teknik membuat lukisan ilusi dari 2D nampak seperti di dalam 3D. Museum ini dapat membuat pengunjung nya merasakan seolah – olah lukisan tersebut nyata. Para pengunjung pun dapat berpose sendiri sesuai dengan lukisan yang disajikan seperti yang terlihat pada gambar dibawah ini:
Museum Seni Trick Eye adalah museum pertama di Korea Selatan yang berisi lukisan ilusi optik. Museum Trick Eye terletak di Kota Seogwipo, dekat dengan desa warga setempat, yakni Desa Seongeup. Museum Trick Eye ini terdiri dari 7 bagian yang memiliki tema masing – masing. Tema – tema tersebut antara lain adalah Zona Parodi (menampilkan lukisan dan patung terkenal), Zona Hewan, Zona Jurassic, Zona Akuarium, Zona Mesir, Zona Magic (sihir), dan Zona Ilusi.
Bagian luar dari ruang pameran utama adalah sebuah lapangan yang dihias seperti Taman Santorini di Yunani. Dekorasi taman ini sangat berkelas, dengan hiasan berupa air mancur yang elegan di tengah alun – alun. Selain itu, Anda juga bisa menikmati kafe yang disajikan di area museum Trickeye. Jika anda berminat untuk mengunjungi museum ini, silahkan datang ke Seogwipo. Museum Trickeye ini buka setiap hari hingga pukul 10 malam. Dan, jangan lupa untuk membawa serta kamera Anda.(Odditycentral/rei)

Keywords : museum unik, museum, rekomendasi museum, angry bird, gambar angry bird

Tweets
Comments
 
 
 

Dapatkan update terbaru kami, klik suka / like dibawah

Followers

My Ping in TotalPing.com
Free Automatic Backlink