Selamat Datang di InginTauSaja ~ Tempat Untuk Mencari Tau

Preview: Barca vs Madrid, El Clasico Supercopa

Preview: Barca vs Madrid, El Clasico Supercopa

InginTauSaja | Laga terpanas di muka bumi akan dimainkan lagi dini hari nanti. Barcelona menjamu Real Madrid di leg perdana Supercopa de Espana 2012.

Jumat (24/8) publik pecinta sepak bola akan disajikan sajian hebat duel antara dua klub terhebat sejagat. Tensi tinggi diprediksi akan langsung tersaji.

Jose Mourinho dan Tito Vilanova yang sempat terlibat 'adu fisik' di edisi tahun lalu bisa ambil bagian, setelah skorsing keduanya dibatalkan RFEF.

Alex Song sepertinya akan memainkan laga debutnya melawan rival abadi Barcelona ini, setelah deal dari Arsenal rampung Senin kemarin.

David Villa mungkin akan ditempatkan dari bangku cadangan lagi namun Alexis Sanchez, Andres Iniesta dan Gerard Pique siap turun sejak kick off.

Satu-satunya pemain yang akan absen bagi kubu tuan rumah hanyalah Thiago Alcantara. Pemain tengah itu sedang dalam masa pemulihan cedera tibia.

Kubu tamu tak akan diperkuat Pepe. Bek Portugal itu sempat tak sadarkan diri usai berbenturan dengan Iker Casillas di laga perdana La Liga Senin kemarin kontra Valencia.

Raul Abiol difavoritkan sebagai pengganti Pepe, sementara Marcelo, Sami Khedira dan Karim Benzema diprediksi akan dijadikan starter.

Jika tidak ada gangguan dan perubahan rencananya laga Barcelona vs Real Madrid ini akan ditayangkan oleh stasiun televisi swasta TV ONE Jumat (24/8) pukul 03.30 WIB.

Prakiraan Susunan Pemain:
Barcelona (4-3-3): Valdes; Alves, Puyol, Mascherano, Alba; Xavi, Busquets, Fabregas; Pedro, Messi, Iniesta.
Real Madrid (4-2-3-1): Casillas; Arbeloa, Albiol, Ramos, Marcelo; Khedira, Alonso; Di Maria, Ozil, Ronaldo; Higuain.
Keywords : prediksi barcelona vs real madrid, prediksi barcelona vs madrid, peluang barcelona vs real madrid, barcelona vs real madrid, el classico, super copa spanyol, prakiraan pemain barcelona vs real madrid, barcelona, real madrid, jose mourinho, tito villanova

Tweets
Comments
 
 
 

Dapatkan update terbaru kami, klik suka / like dibawah

Followers

My Ping in TotalPing.com
Free Automatic Backlink