Selamat Datang di InginTauSaja ~ Tempat Untuk Mencari Tau

Chelsea Juara Liga Champions



InginTauSaja | Akhirnya juara Liga Champions 2012 harus ditentukan lewat drama adu penalti, jawaranya adalah Chelsea yang menang 4-5 (1-1) atas Bayern Munich, Minggu (20/5) di Fussball Arena. Fernando Torres sempat melakukan penetrasi ke selepas kick off babak pertama extra time, sayang tak banyak bantuan yang ia dapat hingga tak menghasilkan sesuatu yang berarti.

Tak lama berselang Chelsea mendapatkan hukuman penalti, penetrasi Ribery di kotak dihentikan pelanggaran ceroboh Drogba dari belakang. Kartu kuning untuk si striker Pantai Gading.

Robben maju sebagai algojo, tembakan keras yang ia arahkan ke sisi kanan bawah terbaca oleh Petr Cech dan memberikan The Blues asa lagi di laga dramatis ini.

Ribery akhirnya tak sanggup melanjutkan permainan usai mendapatkan pelanggaran dari Drogba itu, Jupp Heynckes menggantinya dengan Ivica Olic, striker yang musim depan akan berbaju Wolfsburg.

Hingga berakhirnya babak pertama waktu ekstra belum menghasilkan gol tambahan. Dan kemudian kedua kubu berpindah sisi untuk memainkan 15 menit berikutnya.

Ivica Olic nyaris saja membawa timnya unggul lagi, namun bola tidak ia selesaikan sendiri, malah ia berikan ke Van Buyten dan sayangnya sang bek tidak siap untuk menyambarnya.

David Luiz kembali melakukan penyelamatan ketika crossing Robben coba disambar Mario Gomez. Laga akhirnya dilanjutkan ke babak adu penalti karena waktu ekstra belum memunculkan pemenangnya.





Lihat Juga :
- Highlight Bayern Munchen vs Chelsea Final Liga Champion
- Foto-foto Chelsea Juara


Tweets
Comments
 
 
 

Dapatkan update terbaru kami, klik suka / like dibawah

Followers

My Ping in TotalPing.com
Free Automatic Backlink