Selamat Datang di InginTauSaja ~ Tempat Untuk Mencari Tau

Justin Bieber Bantah Menghina Indonesia




Penyanyi asal Kanada Justin Bieber akhirnya buka suara setelah dikecam atas pernyatannya yang menyebut Indonesia sebagai negara antah berantah. 

Bieber mengeluarkan pernyataan kontroversial itu dalam peluncuran album barunya di London, Inggris pekan lalu. Reaksi keras langsung bermunculan di Tanah Air termasuk kecaman hingga aksi boikot lagu-lagu Bieber. 

Beberapa saat lalu, penyanyi berusia 18 tahun itu akhirnya menyikapi isu tersebut di akun Twitter-nya. 

"one rumor i wont stand for is saying what me and my fans have isnt real. Indonesia I see you. i love u. I love ALL MY FANS. (gosip yang tidak bisa aku biarkan adalah bahwa apa yang aku dan para penggemarku miliki bukan hal yang sejati. Indonesia aku lihat kamu. aku cinta kamu. aku cinta SEMUA PENGGEMARKU) #fact," tulis Bieber. 

Justin Bieber menggelar konser di Sentul, Bogor, pada April tahun lalu yang cukup sukses. 

Selain konser, di Indonesia ia juga merekam lagu Be Alright untuk album barunya. Tetapi ternyata proses rekaman itu tidak berjalan seperti yang diinginkannya. 

"Saya berada di satu negara yang antah berantah," kata Bieber kepada Reggie Yates dari The Voice UK yang mewawancarainya, seperti dilansir harian Mirror. Manajernya, Scott "Scooter" Braun langsung menyela dan mengatakan, "Indonesia." 

"Saya merekamnya di sebuah studio," lanjut Bieber. "Tempatnya kecil. Mereka tidak tahu apa yang mestinya mereka lakukan." 

Sebuah radio anak muda di Medan, Sumatra Utara, memboikot lagu-lagu Bieber. Televisi juga menyiarkan gambar sekelompok Belieber yang menghapus file lagu-lagu Bieber dari telepon seluler dan tidak lagi mem-follow-nya di Twitter

Tweets
Comments
 
 
 

Dapatkan update terbaru kami, klik suka / like dibawah

Followers

My Ping in TotalPing.com
Free Automatic Backlink