Selamat Datang di InginTauSaja ~ Tempat Untuk Mencari Tau

Liverpool Bantai Chelsea 4-1


InginTauSaja | Setelah kekalahan Liverpool pada final FA Cup, Liverpool menuntut balas saat bertemu dengan Chelsea dini hari tadi (9/5/2012) WIB. Liverpool menang meyakinkan dengan skor telak 4-1.

Kedua tim sama-sama tidak menampilkan kekuatan terbaiknya. Liverpool mengistirahtkan sang kapten Steven Gerrard sedangkan Chelsea merotasi pemain bintangnya. Petr Cech, Frank Lampard, Ashley Cole, dan Juan Mata.

Liverpool memulai pertandingan dengan serangan bertubi-tubi Luis Suarez dan Andy Carrol berhasil meluluh lantahkan pertahanan Chelsea. Pada menit ke-19, Luis Suarez memaksa Essien melakukan bunuh diri.
The Reds menggandakan keunggulan pada menit ke-26. Maxi Rodriguez memberikan umpan cantik kepada Henderson yang dikawal oleh John Terry, sayangnya John Terry terpeleset sehingga Henderson tanpa pengawalan berhadapan dengan Turnbull lalu mencetak gol.
Tidak berselang lama, Liverpudlian semakin bergemuruh, karena Liverpool semakin menjauh. Berawal dari tendangan pojok, Daniel Agger berhasil memaksimalkan peluang.
Pada saat injury time, Liverpool yang diatas angin diberi hadiah penalti setelah Ivanovic melakukan pelanggaran terhadap Andy Carrol. Namun, Downing yang dipercaya sebagai algojo tidak dapat melaksanakan dengan baik. Skor bertahan hingga waktu jeda.

Pada awal babak kedua, Chelsea berhasil memperkecil ketertinggalan lewat Ramires. Berawal dari tendangan Florent Malouda, Ramires yang berusaha mengontrol bola malah membelokkan bola ke gawnag dan berbuah gol.
Pada menit ke-61 Turnbull melakukan kesalahan, Dia membuang bola tepat ke Jonjo Shelvey. Meskipun jauh, Shelvey berhasil melepaskan tendangan yang tidak dapat dihalau Turnbull yang meninggalkan gawangnya.
Di waktu yang tersisa, tidak ada gol lagi yang terjadi. Pertandingan berakhir dengan skor 4-1 untuk Liverpool.

Hasil ini mengangkat posisi Liverpool ke posisi 8 dengan perolehan poin 52. Sedangkan, Chelsea tidak terusik di posisi ke-6 dengan perolehan poin 61. Posisi Chelsea ini tidak mungkin turun dan tidak mungkin naik. Jika, Chelsea ingin main Liga Champion di musim depan Chelsea harus mengalahkan Bayern Munchen pada partai final.

Highlight Liverpool VS Chelsea 4-1

Keywords : Liverpool kalahkan Chelsea, Barclays Premier League Matchday 37. Chelsea kalah

Tweets
Comments
 
 
 

Dapatkan update terbaru kami, klik suka / like dibawah

Followers

My Ping in TotalPing.com
Free Automatic Backlink