Selamat Datang di InginTauSaja ~ Tempat Untuk Mencari Tau

Menang Dramatis, City Juara Liga Inggris



InginTauSaja | City akhirnya mendapatkan gelar ketiga Premier League dengan dramatis. City berhasil memimpin klasemen akhir dengan 89 poin menang selisih gol atas rival sekota, MU yang juga memperoleh 89 poin.


City memastikan gelar setelah menjalani laga terakhir kontra QPR. City menang dengan skor 3-2. Gol City dicetak oleh Pablo Zabaleta ('39), Edin Dzeko ('90+2), dan Sergio Aguero ('90+4). Sedangkan QPR, dicetak oleh Djibril Cisse ('48) dan Jamie Mackie ('66).


Kronologi Pertandingan


Di awal laga, City yang bermain dengan kekuatan penuh langsung menyerang bertubi-tubi. QPR yang berada diambang degradasi tidak mau kalah, QPR menutup rapat-rapat semua lubang pertahanan.


City semakin cemas saat sang rival sekota (MU) unggul atas Sunderland lewat gol Rooney. Pada menit ke-39 City kembali bisa bernapas lega, Pablo Zabaleta berhasil mengoyak gawang QPR. Di akhir babak pertama, Toure yang memberi assist terpaksa harus diganti karena cedera. Skor bertahan hingga jeda.


Pada babak kedua, QPR yang berada diambang degradasi membuka harapan setelah blunder Lescott dapat dikonversi menjadi sebuah gol oleh Cisse. skor 1-1.

City yang cemas melancarkan serangan tiada henti. Pada menit ke-55, Joey Barton mendapatkan kartu merah setelah menyikut Tevez. City yang unggul jumlah pemain semakin percaya diri.



Namun, City harus kembali tertegun setelah counter attack A.Traore berbuah hasil, setelah umpan silangnya berhasil dimaksimalkan oleh Jamie Mackie. Skor 1-2. Dengan keungggulan ini, QPR mengerahkan seluruh pemainnya untuk bertahan.


City yang semakin panik, serangan bertubi-tubi masih belum membuahkan gol. City nyaris mencetak gol lewat Aguero, sayang tendangannya masih bisa diselamatkan oleh kiper QPR, Kenny. Pemain City mulai frustasi dan menembakkan tendangan tanpa arah.


Saat injury time, Kenny kembali melakukan penyelamatan yang brilian, dia berhasil menepis heading dari Balotelli dan berbuah tendangan pojok bagi City. City berhasil memaksimalkan tendangan pojok itu dan berbuah gol lewat heading Dzeko. skor 2-2.


Sementara itu di pertandingan lain, MU berhasil mempertahankan kemenangan dan hanya menunggu beberapa menit untuk memperoleh gelar juara.


Namun, kebahagian MU sirna setelah Aguero berhasil membobol gawang QPR pada menit terakhir. skor 3-2 untuk kemenangan City.


Begitu peluit panjang berbunyi, para penonton langsung menyerbu lapangan untuk melepaskan kegembiraan.


Kesimpulan


City berhasil mengalahkan QPR dengan skor 3-2. Dengan hasil ini, City berhasil mempertahankan posisi puncak klasemen. Sementara itu, QPR yang was-was degradasi harus bersyukur karena Bolton tidak berhasil mengalahkan Stoke City.





Postingan terkait :
Menang Dramatis, City Juara Liga Inggris
Highlight Manchester City vs QPR 3-2
Foto-Foto City Juara Liga Inggris

Keywords :  Manchester City juara liga inggris, City kalahkan QPR, city menang, City juara premier league, gambar man city juara, video man city juara

Tweets
Comments
 
 
 

Dapatkan update terbaru kami, klik suka / like dibawah

Followers