Selamat Datang di InginTauSaja ~ Tempat Untuk Mencari Tau

Mr. Bean Main Film Indonesia







Siapa sih yang gak kenal sama Mr. Bean?? Semua orang pasti kenal dengan Komedian yang satu ini. Sebenarnya Mr. Bean bukan nama aslinya, nama aslinya adalah Rowan Atkinson. Rowan Atkinson terkenal sebagai Mr. Bean dalam acara TV yang bernama sama yaitu Mr.Bean.


Rowan Atkinson a.k.a Mr.Bean akan membintangi Film Indonesia yang berjudul "Mr.Bean Possessed by Depe" (Mr.Bean Kesurupan Depe). Sesuai judulnya Mr.Bean akan bermain dengan Depe a.k.a Dewi Perssik. Film ini adalah film bergenre horror comedy. Menurut produser film itu, Mr. Bean akan memainkan peran sebagai pocong sedangkan Depe akan menjadi wanita kucing.


"Saya tidak bisa mengatakan masyarakat tentang keseluruhan proyek, tapi itu akan menjadi sesuatu yang unik" Ungkap KK Dheeraj, Produser film ini.


Film ini akan syuting di berbgai tempat di Indonesia antara lain Cibubur dan Bogor, Jawa Barat. Mr. Bean akan menjalani syuting selama satu minggu. Sama seperti artis dunia lainnya Mr. Bean juga mendapatkan perilaku khusus. Seperti yang dikutip di Vivanews.com, Mr. Bean akan dikawal oleh 25 orang, 5 orang dari Inggris dan 20 orang dari pihak produser.
Meski demikian Mr.Bean tidak meminta yang aneh-aneh "Dia biasa saja ya, orangnya asyik dan nggak minta macam-macam" ungkap Dheeraj.


Saat syuting di Cibubur, masyarakat heboh dan berdatangan di lokasi syuting. Mayoritas yang datang adalah anak-anak. Suasana syuting pun berubah menjadi sesi foto. Untungnya, Mr. Bean tidak merasa terganggu karena dia juga suka dengan anak-anak.

Keywords : Mr. Bean, Depe,Film,Berita,Innfotainment, Mr

Tweets
Comments
 
 
 

Dapatkan update terbaru kami, klik suka / like dibawah

Followers

My Ping in TotalPing.com
Free Automatic Backlink