Selamat Datang di InginTauSaja ~ Tempat Untuk Mencari Tau

Yaya Toure Bawa City Kalahkan Newcastle



InginTauSaja | Manchester City selangkah lagi akan mendapatkan gelar Juara Premier League, hal ini dikarenakan mereka telah mengalahkan musuh 'terkuat' mereka, Newcastle 0-2 di Sports Direct Arena (Kandang Newcastle) hari ini (6/5/2012) pukul 13.30 waktu setempat.

Pada babak pertama pertandingan ini, Manchester City begitu mendominasi pertandingan mengingat mereka mengejar gelar juara. Namun, usaha Manchester City belum membuahkan hasil. The Magpies (Julukan Newcastle) yang terus dibawah tekanan mencoba melakukan perlawanan, sayang tendangan Hatem Ben Arfa masih bisa diselamatkan dengan baik oleh Joe Hart. Skor kacamata pun tepaksa terpampang di papan skor pada babak pertama.

Pada babak kedua, kedua tim meningkatkan serangan. Beruntung, Manchester City memiliki sosok Yaya Toure. Yaya Toure berhasil mencetak gol yang sangat penting bagi Manchester City melalui assist Sergio Aguero pada menit ke 70. Peluang menggandakan keunggulan dimiliki oleh Sergio Aguero pada menit ke 76, Aguero melepaskan tendangan dari jarak 10 yard, sayang tendangannya belum mengenai sasaran. Pada menit ke-89, Manchester City benar-benar menggandakan keunggulan lewat serangan balik. Pencetak skor, sama yaitu Yaya Toure yang diumpan oleh Gael Clichy. Skor 0-2 pun bertahan hingga pertandingan usai. Manchester City memimpin klasemen dengan 86 poin.

Dengan kemenangan ini kans Manchester City  untuk merebut gelar Juara liga pun semakin terbuka meskipun menyisakan 1 laga lagi yaitu melawan tim promosi QPR. Manchester City akan menjamu QPR Minggu depan (13/5/2012). Sementara Manchester United, berada di dalam tekanan karena mereka harus menang saat menjamu Swansea City.




Keywords : Manchester City peluang juara premier league,Manchester City kalahkan Newcastle, Yaya toure, david silva

Tweets
Comments
 
 
 

Dapatkan update terbaru kami, klik suka / like dibawah

Followers

My Ping in TotalPing.com
Free Automatic Backlink