Selamat Datang di InginTauSaja ~ Tempat Untuk Mencari Tau

Data dan Fakta: Republik Ceko Versus Polandia

Data dan Fakta: Republik Ceko Versus Polandia

InginTauSaja | Polandia dan Republik Ceko sama-sama membutuhkan kemenangan untuk melaju ke babak perempat final. Namun Polandia sedikit diunggulkan pada laga nanti jika menilik pada data dan Fakta di bawah ini.

DATA DAN FAKTA PERTANDINGAN :
  • Republik Ceko berada di posisi runner up Grup A dengan 3 poin berkat kemenangan dari Yunani dan kalah dari Rusia. Jika menang di laga nanti Ceko dipastikan lolos ke perempat final, sementara jika seri Ceko bakal berharap Yunani gagal menang dari Rusia.
  • Nama Republik Ceko adalah nama negara ke-4 yang dipakai di turnamen internasional. Sebelumnya negara ini memakai nama BohemiaAustria-Hungaria kemudian Cekoslovakia, yang berhasil meraih trofi Euro di tahun 1976.
  • Pelatih Michal Bilek pernah tampil membela Cekoslovakia dan Republik Ceko di sepanjang karirnya bermain. Bilek Resmi menjadi pelatih Ceko sejak tahun 2009.
  • Republik Ceko mempunyai rekor impresif di sepanjang digelarnya Euro. Sejak mengikuti putaran final untuk pertama kalinya dan finis di posisi runner up Euro di Jerman tahun 1996. Republik Ceko tak pernah absen di putaran final Euro dan berhasil menduduki peringkat ke-3 pada Euro 2004.
  • Polandia sedikit diunggulkan ketika menghadapi Republik Ceko jika menilik pada catatan pertemuan kedua tim. Polandia sudah berhasil memenangkan tiga dari lima pertemuan kedua tim, sejak Republik Ceko berdiri. Keduanya juga tidak pernah bermain seri pada lima pertemuan sebelumnya.
  • Pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada kualifikasi Piala Dunia 2010.Polandia menang 2-1 di kandang sendiri, kemudian dibalas dengan kemenangan Ceko 3-2 di hadapan fans mereka. Namun keduanya tidak berlaga pada putaran final Piala Dunia di Afrika setelah gagal lolos babak kualifikasi Grup 3.
  • Polandia tidak pernah lolos dari babak penyisihan grup sejak 26 tahun silam. Terakhir kali mereka bermain di babak 16 besar Piala Dunia 1986.
  • Dengan dua hasil imbang 1-1 di dua laga awal, Polandia butuh kemenangan untuk menjamin tiket menuju perempat final. Sementara hasil lainnya dipastikan akan membuat mereka tersingkir.

Keywords : sejarah pertemuan ceko vs polandia, ceko vs polandia, prediksi ceko vs polandia, grup A euro 2012, peluang lolos ceko dan polandia

Tweets
Comments
 
 
 

Dapatkan update terbaru kami, klik suka / like dibawah

Followers

My Ping in TotalPing.com
Free Automatic Backlink