Selamat Datang di InginTauSaja ~ Tempat Untuk Mencari Tau

Denda-Denda Selama Euro 2012

Denda-Denda Selama Euro 2012

InginTauSaja | Akibat ulah suporter, UEFA menjatuhkan sangsi denda sebesar 25 ribu euro kepada Jerman.

Asosiasi Sepak Bola Jerman menerima hukuman denda tersebut karena diduga para suporter ini menampilkan spanduk neo-Nazi saat pertandingan berlangsung saat laga melawan Denmark.

Hukuman denda ini merupakan yang kedua kali setelah kejadian pelemparan bola kertas ke lapangan saat laga melawan Portugal di pertandingan pertama grup B. Kala itu Jerman menerima denda sebesar 8 ribu poundsterling atas ulah iseng suporter tersebut.

Dalam turnamen empat tahunan ini, pihak penyelenggara UEFA telah mengeluarkan banyak denda. Hukuman berupa denda tersebut mayoritas disebabkan oleh ulah para suporter yang kelewat berlebihan. Ulah-ulah tersebut lebih banyak dilakukan di dalam lapangan saat pertandingan sedang berlangsung.

Bukan Jerman saja yang menerima hukuman denda atas ulah para penggemar tersebut. Tim Portugal juga menerima denda yang sama saat bertanding melawan Jerman karena Seleccao ini menunda babak kedua dalam pertandingan.

Rusia juga tak lepas dari denda yang dikeluarkan UEFA. Tim Beruang Merah tersebut menerima denda sebesar 96 ribu poundsterling setelah fans mereka menyerang official pertandingan saat laga perdana melawanPolandia. Tak hanya itu saja, mereka juga dikenakan denda sebesar 24 ribu poundsterling karena menampilkan spanduk yang isinya provokatif. Sementara itu, Kroasia juga tidak luput membayar sebesar 20 ribu poundsterling untuk insiden yang dilakukan penonton mereka.

Selebrasi celana dalam sponsor striker Denmark Nicklas Bendtner setelah mencetak gol mendapat sambutan menakjubkan tapi sekaligus menuai denda sebesar 80 ribu poundsterling atas ulah tak sopan pemain tersebut. Lebih lanjut, hooligans Inggris juga membuat negara ini membayar 4 ribu pundsterling untuk ulah tak pantas suporternya setelah menang 3-2 atas Swedia Jumat lalu.

Hukuman ini diberikan dengan tujuan untuk menertibkan para penggemar kontestan yang berlaga di Euro 2012 ini. UEFA mengharap agar para suporter bisa dibina dan dikoordinir dengan sebaik mungkin untuk mendukung tim kesayangan mereka secara sportif.
Keywords : berita seputar euro 2012, news about euro 2012, fakta seputar euro 2012, hal hal unik tentang euro 2012

Tweets
Comments
 
 
 

Dapatkan update terbaru kami, klik suka / like dibawah

Followers

My Ping in TotalPing.com
Free Automatic Backlink