Selamat Datang di InginTauSaja ~ Tempat Untuk Mencari Tau

Preview: Denmark vs Jerman, Trauma Euro 1992

Preview: Denmark vs Jerman, Trauma Euro 1992


InginTauSaja |  Denmark dan Jerman melakoni pertandingan hidup mati. Keduanya berusaha meraih kemenangan.

Baik Denmark, Jerman, Belanda dan Portugal masih belum tentu lolos dari grup maut. Keempat tim tersebut masih bersaing ketat untuk mencapai perempat final.

Jerman akan menghadapi laga sulit melawan Denmark. Terakhir mereka menghadapi Denmark di Euro adalah pada Euro 1992 dimana mereka kalah 0-2. Denmark sendiri akhirnya menjadi juara turnamen tersebut.

Kubu Panser tak mengalami kendala berarti dalam persiapan skuadnya. Mereka hanya kehilangan Jerome Boateng yang terkena akumulasi kartu. Posisinya masih mampu digantikan oleh Benedikt Howedes, Lars Bender, maupun Phillip Lahm.

Tim Dinamit sendiri justru dirundung masalah cedera pemain. Sejumlah pemain andalan seperti Dennis Rommedahl, Lasse Schone dan Niki Zimling masih berkutat dengan cederanya masing-masing.

Data dan Fakta Pertandingan

- Denmark merupakan lawan yang tangguh bagi Jerman. Dalam tiga pertemuan terakhir mereka berhasil dua kali mengalahkan tim Panser dan sekali imbang.

- Jerman harus berhati-hati dalam pertandingan ini. Kalah bisa jadi jalan keluar mereka dari Euro jika Portugal berhasil mengalahkan Belanda. Hasil imbang sudah cukup bagi mereka untuk lolos ke perempat final.

- Kedua tim bermasalah dengan akumulasi kartu. Para pemain kubu Denmark seperti Simon Poulsen, William Kvist, Lars Jacobsen, dan Jakob Poulsen telah mengantungi satu kartu kuning. Di Jerman sendiri Holger Badstuber mengalami nasib serupa.

- Pertandingan ini akan menjadi momen istimewa bagi Lukas Podolski. Ia akan memperoleh caps ke 100 dalam laga ini sehingga tentunya akan membuat pemain baru Arsenal ini memanfaatkan momen istimewa tersebut.

Perkiraan Susunan Pemain:

Denmark:
Andersen, Jacobsen, Kjaer, Agger, S Poulsen, Kvist, J Poulsen, Mikkelsen, Eriksen, Krohn-Dehli, Bendtner.

Jerman:
Neuer, Bender, Hummels, Badstuber, Lahm, Khedira, Schweinsteiger, Muller, Ozil, Podolski, Gomez .
Keywords : prediksi denmark versus jerman, pertandingan ke tiga grup B euro 2012, pertandingan terakhir grup B euro 2012, sejarah denmark vs jerman, head to head denmark vs jerman, siapa yang lolos grup B euro 2012

Tweets
Comments
 
 
 

Dapatkan update terbaru kami, klik suka / like dibawah

Followers

My Ping in TotalPing.com
Free Automatic Backlink