Selamat Datang di InginTauSaja ~ Tempat Untuk Mencari Tau

Preview: Kroasia vs Spanyol, Penentu Takdir Grup C

Preview: Kroasia vs Spanyol, Penentu Takdir Grup C

InginTauSaja | Kroasia dan Spanyol butuh hasil imbang agar keduanya bisa lolos ke perempat final, saat keduanya bertemu, Selasa (19/6) di Stadion Arena Gdansk. Saat ini baik Kroasia dan Spanyol memiliki poin sama dan memimpin Grup C. Namun tidak ada jaminan keduanya bisa lolos dari babak penyisihan grup.

Pelatih Kroasia, Slaven Bilic kali ini kemungkinan akan mengganti formasi dari 4-4-2 menjadi 4-2-3-1. Dengan formasi ini diharapkan Kroasia bisa meredam kekuatan lini tengah Spanyol dan mengamankan satu poin penting.

Playmaker Luka Modric bakal dipaksa maju ke depan sejajar dengan Mario Mandzukic di kanan dan Perisic di kiri. Sementara di depan, Kroasia hanya mengandalkan seorang Nikica Jelavic saja. Berdasarkan kabar terakhir, Jelavic yang absen sesi latihan terakhir karena terserang virus, masih harus menunggu keputusan tim dokter untuk bisa turun menghadapi Spanyol.

Beralih ke Spanyol, skuad matador tengah berada dalam kepercayaan diri tinggi usai menang telak 4-0 dari Republik Irlandia. Kemungkinan pelatih Vicente del Bosque bakal menurunkan susunan pemain yang sama. Meski begitu, mantan pelatih Real Madrid ini harus mewaspadai ancaman absen dari Xabi Alonso,Alvaro Arbeloa dan Fernando Torres di laga selanjutnya, jika mereka mendapat kartu kuning di laga nanti.

Dengan tetap memakai formasi yang sama, maka Del Bosque kemungkinan akan tetap mencadangkan Cesc Fabregas. Meskipun di dua laga terakhir, gelandang Barcelona itu selalu mencetak gol. Ada kemungkinan juga Del Bosque bakal memberikan kesempatan bermain kepada Juan Mata dan Fernando Llorente yang selama gelaran Euro kali ini belum mendapat kesempatan tampil.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN KEDUA TIM :
Kroasia (4-2-3-1) :
 Pletikosa; Srna, Corluka, Schildenfeld, Strinic; Vukojevic, Rakitic; Mandzukic, Modric, Perisic; Jelavic.

Spanyol (4-2-3-1) : Casillas; Arbeloa, Ramos, Pique, Alba; Busquets, Alonso; Silva, Xavi, Iniesta; Torres.

LIMA LAGA TERAKHIR KEDUA TIM :
Kroasia S-M-S-M-K
(14 Jun, 2012) Italia 1 - Kroasia 1 (EC)
(10 Jun, 2012) Republik Irlandia 1 - Kroasia 3 (EC)
(2 Jun, 2012) Norwegia 1 - Kroasia 1 (FR)
(25 Mei, 2012) Kroasia 3 - Estonia 1 (FR)
(29 Feb, 2012) Kroasia 1 - Swedia 3 (FR)

Spanyol M-S-M-M-M
(14 Jun, 2012) Spanyol 4 - Republlik Irlandia 0 (EC)
(10 Jun, 2012) Spanyol 1 - Italia 1 (EC)
(3 Jun, 2012) Spanyol 1 - China 0 (FR)
(30 May, 2012) Spanyol 4 - Korea Selatan 1 (FR)
(26 Mei, 2012) Spanyol 2 - Serbia 0 (FR)

HEAD TO HEAD KEDUA TIM :
(7 Jun, 2006) Kroasia 1 - Spanyol 2 (FR)
Keywords : prediksi pertandingan kroasia vs spanyol, pertandingan terakhir grup C euro 2012, pertandingan ke tiga grup C euro 2012, kroasia vs spanyol, head to head kroasia vs spanyol, peluang lolos grup C euro 2012, sejarah kroasia vs spanyol

Tweets
Comments
 
 
 

Dapatkan update terbaru kami, klik suka / like dibawah

Followers

My Ping in TotalPing.com
Free Automatic Backlink