Selamat Datang di InginTauSaja ~ Tempat Untuk Mencari Tau

5 Pekerjaan Teraneh di Dunia

InginTauSaja | Apakah profesi Anda kini sesuai dengan cita – cita Anda ketika masih kecil? Biasanya, anak – anak hanya mengetahui beberapa jenis profesi saja, seperti dokter, insinyur, arsitek, dll. Padahal sebenarnya masih banyak profesi lainnya di dunia ini. Mulai dari yang paling umum sampai yang ekstrim dan unik. Nah berikut adalah 5 profesi yang paling aneh, tapi nyata! Simak terus artikel berikut.
1. Zombie
Dengan menjadi pemeran tambahan di film Zombie, Anda dapat menghasilkan 30.000 poundsterling atau setara dengan 450 juta rupiah dalam setahun. Memang banyak orang yang merasa jijik dan seram jika harus memakai kostum Zombie untuk sebuah adegan film. Kostumnya dengan berbagai organ tubuh seperti otak untuk dimakan dan sebagainya. Anda hanya perlu untuk berjalan menyeret kaki Anda layaknya mayat hidup berjalan dan sambil mengelilingi Jembatan di Kota London. Walaupun tidak banyak posisi yang tersedia untuk peran ini, namun kesempatan itu selalu ada.
2. Penulis Pesan Kue Keberuntungan
Pekerjaan sebagai penulis pesan di dalam kue keberuntungan terdengar menarik. Anda ditantang untuk menulis minimal 100 kalimat pesan yang berbeda. Terkadang, penulis sering kehilangan ide ketika menuliskan pesan. Namun penulis tidak boleh mengulang kalimat yang sama karena pelanggan akan merasa bosan bila mendapat kalimat yang sama. Di sinilah letak tantangan dari pekerjaan ini. Anda harus kreatif dalam menulis isi pesan.
3. Petani Emas Virtual
Apakah Anda tahan duduk berjam – jam di depan komputer sambil berulang kali mengklik mouse Anda? Jika ya, mungkin pekerjaan ini cocok untuk Anda. Di sini, Anda diminta untuk bermain multiplayer game online seperti World of Warcraft. Dimana di dalam game ini, Anda akan menjadi seorang petani emas virtual. Tugas Anda hanya mengumpulkan emas di ladang. Emas yang terkumpul tersebut dapat Anda jual kepada pecandu game lain yang rela membayar Anda demi menambah koleksi emas dalam karakter game mereka.
4. Pembersih Mayat Binatang di Jalan
Tugas seorang pembersih mayat jalanan adalah membersihkan bangkai binatang di jalanan. Seringkali pengemudi menggilas binatang jalanan seperti kucing, anjing, burung, tikus, kodok atau hewan lain. Nah, tugas para pembersih mayat adalah untuk menyingkirkan pemandangan yang tidak sedap dipandang mata ini dari jalanan. Sehingga para pengguna jalan tidak perlu melihat pemandangan yang mengerikan. Anda harus tahan menghadapi pemandangan yang mengerikan di depan Anda jika ingin menjalani profesi di bidang ini.
5. Pembersih Akuarium Ikan Hiu
Apakah Anda mencari pekerjaan yang menantang? Jika ya, maka Anda dapat melamar ke Seaworld atau semacamnya. Karena ternyata ada pekerjaan untuk membersihkan akuarium yang dipenuhi oleh ikan hiu. Selain membersihkan kaca akuarium ikan hiu juga Anda harus membersihkan sisa kotoran dan sisa gigitan mangsa para hiu ini. Dapat Anda bayangkan berapa banyak kotoran yang harus Anda bersihkan setiap harinya. Apakah Anda berminat?

Keywords : pekerjaan aneh di dunia, pekerjaan unik di dunia, mencari pekerjaan, lowongan pekerjaan, lowongan pekerjaan 2012

Tweets
Comments
 
 
 

Dapatkan update terbaru kami, klik suka / like dibawah

Followers

My Ping in TotalPing.com
Free Automatic Backlink