Selamat Datang di InginTauSaja ~ Tempat Untuk Mencari Tau

Animasi: Beda Ekspresi Finalis Euro 2012

InginTauSaja | Setelah final Euro 2012 antara Spanyol kontra Italia yang berkesudahan 4-0 untuk kemenanganLa Furia Roja, berbagai ekspresi tercipta di dalam maupun luar lapangan. Tak terkecuali dari dua pemain pilar kedua finalis ini.

Striker Spanyol Fernando Torres tampak sangat ceria dan berusaha 'menangkap' putrinya yang berlarian di atas lapangan bersama anak-anak pemain Spanyol lainnya.


Sementara itu, suasana bertolak belakang tertangkap dari wajah Mario Balotelli. Balotelli yang tampil impresif di semi final lalu tak mampu berbuat banyak kala Italia menghadapi Spanyol di partai puncak. Setelah timnya dilumat oleh La Roja, Super Mario tertangkap kamera sedang meneteskan air mata. Ternyata pemain yang tidak bisa tersenyum saat mencetak gol, mampu meneteskan air mata kala timnya kalah.
Tangisan Balotelli
Di akhir laga, pasti ada yang menang dan kalah. Ada yang tertawa serta berlinang air mata. Selamat untuk Torres dan Spanyol. Semoga lebih beruntung lain kali untuk Balotelli serta Italia.

Keywords : ekspresi kemenangan spanyol vs italia, ekspresi kekecewaan pemain italia, ekspresi kemenangan pemain spanyol, foto-foto final euro 2012, foto fernando torres, foto andrea pirlo, foto mario balotelli

Tweets
Comments
 
 
 

Dapatkan update terbaru kami, klik suka / like dibawah

Followers

My Ping in TotalPing.com
Free Automatic Backlink