Selamat Datang di InginTauSaja ~ Tempat Untuk Mencari Tau

Linkin Park Bikin Game FB

InginTauSaja | Band rock ternama asal Amerika Serikat, Linkin Park, berencana untuk membuat game di Facebook. Game yang mengangkat tema sosial ini konon diangkat dari kisah nyata aktivitas grup tersebut.

Di luar kesibukannya sebagai band rock papan atas, Linkin Park juga diketahui kerap ikut andil dalam berbagai kegiatan amal dan sosial, terutama yang menyangkut masalah lingkungan hidup.

Salah satu gerakan yang pernah dilakoninya adalah Music for Relief. Sebuah gerakan yang mengajak serta para musisi dunia dan pecinta musik untuk bersatu membantu korban bencana alam, perangi pemanasan global, membantu para relawan, dan lainnya.

Nah untuk lebih memperkenalkan aksi sosial mereka, Linkin Park bekerjasama dengan kuuluu Interactive Entertainment membuat game di Facebook yang bertajuk Linkin Park Recharge.

Game ini bercerita tentang masa depan saat dunia manusia sudah dikuasai robot. Untuk terbebas dari cengkraman para robot tersebut, para gamer bisa bekerjasama dengan pemain lain untuk memberontak dengan memanfaatkan energi bumi sebagai senjata.

Seperti dikutip dari detikINET, Minggu (1/7/2012), belum diketahui pasti kapan game ini mulai bisa dimainkan di Facebook. Berikut adalah video trailer Linkin Park Recharge yang diungguh di situs YouTube. 


Keywords :  Linkin Park Game, Game Facebook baru,Download Game , Game Online Free

Tweets
Comments
 
 
 

Dapatkan update terbaru kami, klik suka / like dibawah

Followers

My Ping in TotalPing.com
Free Automatic Backlink