Selamat Datang di InginTauSaja ~ Tempat Untuk Mencari Tau

Aplikasi Android Terpopuler


InginTauSaja | Android memang menjadi tren masa kini dan sangat populer di kalangan masyarakat. Salah satunya adalah aplikasi android yang populer. Kali ini, ingintausaja akan membahas tentang aplikasi android terpopuler saat ini. Aplikasi ini memang membuat android menjadi semakin diminati masyarakat. Mengapa demikian? Karena aplikasi android banyak yang bisa di download secara gratis. Mungkin hal ini yang menyebabkan banyak orang yang ingin memilikinya. Hal ini juga yang menyebabkan saya memposting tentang aplikasi android terpopuler saat ini.
Apa sajakah aplikasi dari system operasi android ini yang paling populer saat ini dan sangat diminati oleh masyarakat? Oke, daripada berlama-lama, langsung saja kita menuju aplikasinya.
  1. Pandora Radio. Aplikasi ini menjadi aplikasi yang populer karena aplikasi ini bisa digunakan untuk memainkan radio. Aplikasi ini telah digunakan oleh 24% dari pengguna android saat ini.
  2. Quickoffice Pro. Aplikasi ini menjadi aplikasi paling populer selanjutnya. Aplikasi Quickoffice Pro adalah aplikasi yang dapat digunakan untuk mengedit dokumen yang terdapat di Office. Tentu saja aplikasi ini menjadi faforit para pengusaha dan pelajar. Karena dengan menggunakan aplikasi ini, pengguna android sudah bisa mengedit sebuah dokumen dengan format pdf, dan yang lainnya. Karena kepopulerannya, aplikasi ini telah digunakan hampir 26% pengguna android.
  3. Angry Birds. Mungkin aplikasi ini adalah aplikasi khas yang para penggunanya rata-rata sudah memilikinya dan memainkannya. Ya, angry birds adalah aplikasi game yang sangat digemari oleh pengguna android. Bahkan aplikasi ini merambah menjadi game di laptop dan bahkan sekarang game ini sudah ada di facebook. Game ini telah menarik perhatian lebih dari 26% pengguna android.
  4. Advanced Task Killer. Aplikasi ini digunakan untuk menutup semua aplikasi yang berjalan di ponsel android kita. Hal ini membuat RAM ponsel menjadi lebih longgar. Aplikasi ini juga menyebabkan ponsel android menjadi lebih cepat. Hal ini membuat aplikasi ini sangat diminati, sehingga menyedot hampir 27% pengguna android.
  5. YouTube. Aplikasi yang berguna untuk menjalankan video streaming ini telah digunakan oleh lebih dari 51% pengguna android.
  6. Google Search. Aplikasi search engine ini telah menyedot lebih dari 70% pengguna android. Hal ini menjadikan aplikasi ini menjadi populer.
  7. Facebook. Kebanyakan pengguna android pasti mempunyai aplikasi facebook ini. Hal ini menyebabkan aplikasi ini telah menyedot pengguna android lebih dari 70%.
  8. Gmail. Mungkin aplikasi ini memang sudah menjadi aplikasi yang wajib dimiliki pengguna android. Aplikasi Gmail memang sudah terpasang di setiap smartphone yang kita miliki. Apalagi jika kita ingin masuk ke android market, kita harus menggunakan akun gmail. Hal ini membuat pengguna android memiliki aplikasi ini lebih dari 70%.
  9. Google Maps. Aplikasi ini memang sangat bermanfaat bagi pengguna android. Karena dengan aplikasi ini, pengguna bisa mengetahui lokasinya. Lebih dari 74% pengguna android memakai aplikasi ini.
  10. Android market. Aplikasi ini merupakan aplikasi wajib yang harus digunakan pengguna android. Jika kita ingin mendownload aplikasi android, maka kita tinggal membuka aplikasi ini. Aplikasi ini memang sudah siap dipakai di semua smartphone. Sehingga aplikasi ini otomatis adalah aplikasi yang dipakai seluruh pengguna android. 

Keywords : aplikasi android terbaik, top 10 aplikasi android, aplikasi android, aplikasi android terbaru, android, top 20 aplikasi android, angry bird

Tweets
Comments
 
 
 

Dapatkan update terbaru kami, klik suka / like dibawah

Followers

My Ping in TotalPing.com
Free Automatic Backlink