Selamat Datang di InginTauSaja ~ Tempat Untuk Mencari Tau

Beli face.com, Facebook Bakal Hadirkan Fitur Pelacak Wajah

InginTauSaja | Facebook sang raja jejaring sosial di kabarkan resmi membeli face.com, sebuah perusahaan yang menawarkan software aplikasi facial refognition atau teknologi pengenalan wajah berbasis website.
FACEBOOK RESMI BELI FACECOM
Di kabarkan face.com sudah lama di incar oleh facebook bahkan rumor yang beredar sejak belum mendunia Mark Zuckerberg (pendiri facebook) sudah kepincut sama face.com dengan menyebutnya sebagai tekhnologi luar biasa yang sangat membantu dalam menyediakan pengalaman foto terbaik salah satu yang membuat Mark Zuckerberg ingin memiliki face.com adalah karena teknologi pengenalan wajah yang dapat mengidentifikasi pengguna Facebook dalam foto atau video.
Sekilas tentang face.com
Face.com adalah perusahaan asal israel yang berdiri sejak tahun 2007, yang mengembangkan aplikasi teknologi pengenalan wajah berbasis website. dapat di akses di alamat face.com.
Face.com sendiri memulai debutnya dengan memperkenalkan aplikasi Photo Finder dan Photo Tagger. Aplikasi Photo Finder adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan Anda untuk scanning semua foto Facebook yang diupload teman untuk menemukan image “untagged” Anda dan teman Anda.
Sedangkan aplikasi Photo Tagger adalah sebuah aplikasi sederhana untuk melakukan “grouping” dan mengidentifikasi wajah di album foto, yang kemudian memberikan “suggest tags”. Pengguna dapat mengkonfirmasi atau membenarkan suggestion tersebut dan tagging seluruh album yang hampir sama seperti yang biasa kita sebut di facebook tag-tagan.
Terakhir face.com ini juga membuat aplikasi untuk iPhone atau iOS yang disebut Klik berfungsi untuk membuat filter pada gambar dan mengenali teman secara real-time.
Selain itu, Face.com juga menawarkan Application Programming Interface (API) sehingga para pengembang aplikasi lainnya dapat menggunakan teknologi miliknya.
Facebook Resmi Beli Face.com
Mengutip laporan situs teknologi PC World, Selasa, 19 Juni 2012, proses jual-beli itu dikabarkan sudah selesai bulan Mei kemarin dengan taksiran di angka USD 80 juta hingga USD $100 juta atau hanya sepersepuluh dari nilai akuisisi Facebook kepada Instagram. Dengan nilai itu, dikabarkan face.com antusias dan puas seperti di halaman blog nya mereka menuliskan.
“Dengan bekerja bersama facebook secara langsung dan bergabung dengan tim mereka, kami akan memiliki lebih banyak kesempatan untuk membangun produk yang luar biasa bagi konsumen. Dan hal ini kami ingin lakukan,” Gill Hirshc, CEO face.com.
Setelah memiliki Face.com, Facebook akan memboyong seluruh kru start-up itu ke kantor pusatnya di Palo Alto, California, Amerika Serikat.
Dan juga dengan sudah diakuisisinya face.com oleh Facebook, kemungkinan besar akan semakin banyak fitur baru dalam hal foto sharing yang terdapat di si raja jejaring sosial ini.
“Pengguna Facebook kini bisa menikmati pengalaman baru dalam berbagi foto dan momen dengan teman-teman mereka”, Juru bicara Facebook. kita tunggu saja ya, inovasi terbaru setelah Facebook Resmi Beli Face.com.

Keywords : fitur baru facebook, hal hal yang belum diketahui mengenai facebook, apa itu facebook, berita facebook

Tweets
Comments
 
 
 

Dapatkan update terbaru kami, klik suka / like dibawah

Followers

My Ping in TotalPing.com
Free Automatic Backlink