Selamat Datang di InginTauSaja ~ Tempat Untuk Mencari Tau

Main Yuk… ke 7 Kamar Hotel Berdesain Sensasional

InginTauSaja | Siapa sih yang tidak ingin menginap di sebuah kamar suite hotel mewah, seperti Four Seasons atau Ritz Carlton. Atau sebaliknya, bermalam di bawah sebuah tenda yang memiliki sensasi tersendiri untuk menyatu dengan alam. Tapi bagaimana jika Anda sudah bosan dengan standar sebuah kamar hotel yang seperti itu – itu saja?
Ada beberapa hotel di dunia ini yang menyediakan dekorasi interior kamar yang aneh dan unik loh. Sehingga Anda bisa mendapatkan sebuah sensasi yang unik dengan menginap di dalam kamar hotel ini. Berikut adalah daftar beberapa kamar hotel dengan desain interior dan konsep yang aneh dan unik.

1. The Mine Suite di Sala Silvermine, Vdstmanland County, Swedia (Kamar Pertambangan)
travel.yahoo.com
Bila Anda ingin merasakan tinggal di dalam sebuah gua pertambangan, di sinilah tempatnya. Sebuah pertambangan perak Sala di Swedia diubah menjadi hotel dengan kamar – kamar nya yang berada di gua pertambangan tersebut. Letak kamar – kamar tersebut sekitar 500 kaki atau 150 meter di bawah permukaan bumi. Di dalam kamar tersebut terdapat sebuah ranjang berukuran besar untuk 2 orang disertai selimut. Ruangan ini juga diterangi oleh cahaya lilin yang disertai komplimen tambahan berupa anggur (wine) dan keju. Selebihnya, dekorasi ruangan ini dibiarkan berasal dari gua alami, mulai dari lantai, dinding hingga langit – langit. Harga kamar ini sekitar 650 dolar (6,5 juta rupiah) per malam.

2. The Panic Room di Au Vieux Panier, Marseille, Prancis
seorang artis grafiti Prancis melukis dinding kamar hotel di Au Vieux Panier, Marseilles
Panic Room atau ruangan panik ini adalah sebuah kamar dengan dekorasi dinding ruangan yang unik. Jadi, dinding – dinding di kamar hotel ini terbagi menjadi 2. Sebagian dibiarkan putih bersih, dan setengahnya lagi dilukis dengan Tilt grafiti para seniman legendaris Prancis. Dan setiap kamar dihias oleh pelukis atau seniman yang berbeda pula. Dan setiap tahun, lukisan para artis tersebut terus diperbarui. Biaya untuk menginap di hotel ini adalah 170 dolar (1,7 juta rupiah) per malam.

3. Sphere Melody di Free Spirit Spheres, Pulau Vancouver, Kanada
Pendiri dan perancang kamar hotel di atas adalah Tom Chudleigh. Tom menggunakan konstruksi perahu layar sebagai model desain kamar hotel ini. Sphere Melody, hotel yang terletak di sebuah kebun cedar dan pohon cemara. Desain eksteriornya terbuat dari serat kaca kuning. Untuk mencapai kamar hotel ini, Anda harus melintasi jembatan gantung dan menaiki tangga melengkung di sekitar batang pohon. Eksterior kamar ini dihiasi dengan patung burung yang dicat dan juga akord – akord musik. Konsep kamar hotel ini dibuat agar Anda merasa menyatu dengan melodi alam. Biaya untuk menginap di kamar ini adalah 225 dolar atau 2,25 juta rupiah per malam.

4. The Dog Bark Inn, Cottonwood, Idaho
Sebuah kamar hotel yang terletak di kota Cottonwood, Idaho memiliki bentuk bangunan seperti seekor anjing. Perancang kamar hotel ini adalah dua seniman bernama Dennis Sullivan dan Frances Conklin. Sebanyak 4 orang dewasa dapat tidur di dalam kamar berbentuk anjing ini. Anak – anak kecil juga dapat bermain – main di ruang kecil yang terletak di hidung kamar berbentuk anjing ini. Kamar ini terbuat dari kayu. Letak kamar mandi nya adalah di ekor anjing ini. Hanya dengan biaya 92 dolar (900 ribu rupiah) Anda sudah dapat menginap selama semalam di sini.

5. The Mirror Cube di the Treehotel, Harads, Sweden (Kamar Kaca Kubus di Hotel Pohon, Swedia)
Kamar kaca ini hampir tidak terlihat oleh mata
Kamar hotel ini berbentuk kubus dengan ukuran 12x12x12 kaki atau 3,6×3,6×3,6 meter. Kamar kubus ini tergantung di pepohonan utara Swedia. Permukaan kamar hotel kubus ini bersifat reflektif yang memantulkan pemandangan pepohonan, langit dan alam sekitarnya. Sehingga kamar ini hampir tak terlihat oleh mata manusia. Namun panel film inframerah yang terpasang di kubus ini memungkinkan burung untuk melihat dan menavigasi keberadaan kamar kubus ini.Harga kamar ini adalah 550 dolar atau 5,5 juta rupiah per malam.

6. Kamar John Morse di Bed & Breakfast Lizzie Borden / Museum, Sungai Fall, Massachusetts
Kamar angker John Morse
Manajer Hotel, Lee-Ann Wilber yang telah bekerja di sini selama 8 tahun mengatakan bahwa tempat ini berhantu. Kamar John Morse ini memiliki sebuah cerita legenda yang menyeramkan. Orang – orang percaya bahwa di rumah yang dijadikan hotel ini, Lizzie Borden membunuh ibunya dengan kapak. Tamu yang menginap dapat merasakan sensasi seram dan angkernya kamar berhantu. John Morse adalah nama dari paman Lizzie Borden yang biasanya tidur di kamar ini. Biaya untuk menginap adalah 250 dolar (2,5 juta rupiah) per malam.

7. Champagne Tower oleh Cleopatra di Cove Haven Resort, Lakeville, Pennsylvania
Berendam di dalam sebuah bak mandi berbentuk gelas Champagne
Kamar ini memiliki tema dekorasi Mesir dengan tiang tiang menara yang menghiasinya. Selain itu, di dalam kamar ini juga terdapat sebuah bak mandi untuk berendam dengan desain seperti gelas Champagne. Bak mandi ini setinggi 7 kaki atau 2 meter di atas lantai. Setelah berendam di dalam sebuah gelas koktail, tamu yang menginap juga dapat berenang di dalam sebuah kolam pribadi berbentuk hati. Kamar ini cocok untuk pasangan yang sedang berbulan madu. Selain itu, kamar ini juga dilengkapi dengan ruang sauna pribadi. Untuk menginap di sini, Anda perlu menyiapkan biaya sebesar 450 dolar (4,5 juta) per malam.

Keywords : hotel unik di dunia, hotel terunik di dunia, hotel ter unik di dunia, rekomendasi hotel, hotel keren, hotel menarik

Tweets
Comments
 
 
 

Dapatkan update terbaru kami, klik suka / like dibawah

Followers

My Ping in TotalPing.com
Free Automatic Backlink