Selamat Datang di InginTauSaja ~ Tempat Untuk Mencari Tau

Tanpa Ibra, Klub Kecil Pun Tolak Milan

Tanpa Ibra, Klub Kecil Pun Tolak Milan

InginTauSaja | Rumor hengkangnya Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva ke PSG sepertinya berdampak banyak untuk AC Milan. Selain harus merelakan kekuatannya terkikis, pamor klub kota mode ini juga sedikit menurun tanpa kehadiran dua pemain itu.

Milan lewat Presiden Silvio Berlusconi mengatakan bahwa mereka telah menjual Ibra dan Silva ke PSG. Saat ini, kedua pemain tengah membicarakan kontrak personal dengan klub asal Paris itu.

Klub Swedia AIK sebelumnya dijadwalkan menjamu AC Milan di Rasunda Stadium pada 12 Agustus. Namun AIK membatalkan pertandingan persahabatan itu setelah Ibra, kapten Swedia, terancam tak tampil di laga itu.

"Sayangnya, beberapa kejadian memaksa kami untuk membuat keputusan bersama untuk tidak menggelar pertandingan ini pada saat ini," ucap managing director AIK Thomas Edselius.

"Jika kami tidak bisa menggaransi bahwa Zlatan Ibrahimovic akan turut serta dalam pertandingan itu, kami tak akan melaksanakannya. Kami akan menghadapi resiko banyaknya fans kami yang akan kecewa tanpa adanya Zlatan," tambah Mimi Nording-Petterson, juru bicara penyelenggara pertandingan itu.
Keywords : zlatan ibrahimovic, thiago silva, ac.milan, ac milan, milan, rumor transfer ibrahimovic dan thiago silva ke psg, kabar transfer ibra dan thiago silva ke psg, transfer ibra dan thiago silva ke psg

Tweets
Comments
 
 
 

Dapatkan update terbaru kami, klik suka / like dibawah

Followers

My Ping in TotalPing.com
Free Automatic Backlink