Selamat Datang di InginTauSaja ~ Tempat Untuk Mencari Tau

Cara Menghilangkan Bau Badan

Tips Cara Menghilangkan Bau Badan dengan Mudah Untuk Pria Maupun Wanita Memiliki Bau badan yang tidak sedap memang tidaklah menyenangkan. Bagaimana jadinya kalau sobat sedang berkumpul dan tiba-tiba salah satu sahabat melontarkan sebuah kata bahwa sobat memiliki bau keringat yang tidak sedap alias menyengat?? Malu..malu.. dan malu pastinya! Apa jadinya kalau di tengah keramaian, badan Anda terasa memiliki bau yang menyengat? Bau badan memang mengganggu, kadang mandi berkali-kalipun tidak cukup untuk menghilangkan bau badan, alhasil setelah beberapa jam kemudian bau badan kembali menempel ditubuh. Bahkan, sebagian orang, rela merogoh kocek untuk terapi agar bau badannya tidak berasa menyengat.

Tips Cara Menghilangkan Bau Badan dengan Mudah


Bau badan alias BB muncul karena dua zat, yaitu asam propionat atau asam propanoat dan asam isovalerik. Asam propionat atau asam propanoat adalah penguraian propionibacteria. kedua Bakteri ini berada di saluran kelenjar sebasea. Kalau sudah bereaksi, baunya seperti asam cuka. Sedangkan, asam isovalerik menyebabkan bau badan serasa kita mencium bau keju yang dipengaruhi oleh bakteri staphylococcus epidermidis. Kalau cuka bercampur keju, bayangkan saja baunya seperti apa?? Jelas tidak sedap!!
Berikut informasi sedikit  Tips Menghilangkan Bau Badan dengan Mudah, silahkan sobat pilih sendiri cara mana yang ingin dicoba :
  1. Minumlah rebusan air yang berasal dari daun sirih cukup sehari sekali, daun sirih merupakanobat tradisional untuk menghilangkan bau tidak sedap dibadan.
  2. Konsumsi daun kemangi tiap harinya minimal tujuh lembar daun kemangi.
  3. Kurangi minuman yang mengandung kafein.
  4. Minumlah air putih sehabis bangun tidur.
  5. Timun dipercaya dapat mengatasi bau badan. Usapkan irisan ketimun dipusat bau.
  6. Konsumsi makanan berserat seperti sayuran dan buah-buahan.
  7. Coba Bilas ketiak dengan cuka apel untuk mengurangi pH kulit dan menghilangkan bau keringat di ketiak.
  8. Baking soda juga bisa dipakai untuk mengurangi keringat diketiak.

Sekian dulu, Semoga bermanfaat dan selamat mencoba :)








Source : tarikulur.comKeywords : 

tips cara menghilangkan bau badan, ketiak, menghilangkan bau keringat


Tweets
Comments
 
 
 

Dapatkan update terbaru kami, klik suka / like dibawah

Followers

My Ping in TotalPing.com
Free Automatic Backlink