Selamat Datang di InginTauSaja ~ Tempat Untuk Mencari Tau

Foto Madonna 'Polos' Dijual Rp 219 Juta



InginTauSaja | Sebuah foto yang cukup menakjubkan dari penyanyi legendaris Madonna terjual US$23,750 atau senilai lebih dari Rp219 juta. Foto nudis Madonna yang cukup provokatif itu diambil pada tahun 1990 ketika sang penyanyi bergaya dengan rambut blonde menggunakan make-up mata yang gelap dan menggelar 'Blonde Ambition Tour'.
Dalam foto berformat hitam putih itu Madonna berpose polos di tempat tidur. Sebatang rokok terlihat melekat di bibir, dan dipegang dengan tangan kanannya. Payudaranya terlihat jelas dan hanya seprai putih menutupi daerah intimnya.


Saat itu Madonna yang berusia 31 tahun mengatakan. "Saya tahu saya bukan penyanyi terbaik dan penari terbaik tetapi saya bisa mengejutkan orang untuk tampil provokatif. Tujuan dari tur ini adalah untuk mendobrak yang dilarang," ujarnya seperti yang dikutip dari Daily Mail.


Foto yang diambil oleh fotografer Steven Meisel itu berukuran 21,5 inc x 19 inc yang aslinya dibawa oleh penjual dari galery New York. Judith Eurich dari pihak penjual menyatakan foto tersebut sangat mempesona.


"Itu bukan hanya foto hitam putih tetapi juga abu-abu dan silver. Dia adalah wanita yang sehat dan saya rasa rokok itu hanya properti agar ia terlihat seksi dan nakal," ucapnya.


Sedangkan, saat ini sang diva pop itu sedang sibuk mempromosikan album terbarunya berjudul 'MDNA'.


source : http://showbiz.vivanews.com/news/read/313768-foto-polos-madonna-tejual-rp219-juta

Keywords : Madonna hot, madonna sexy, nude, foto madonna telanjang, fakta madonna

Tweets
Comments
 
 
 

Dapatkan update terbaru kami, klik suka / like dibawah

Followers

My Ping in TotalPing.com
Free Automatic Backlink