Selamat Datang di InginTauSaja ~ Tempat Untuk Mencari Tau

GTA V Akan Tampil Dengan Grafis Menakjubkan







GTA (Grand Theft Auto) adalah sebuah game third-person shooter yang cukup menghobahkan dunia, game bertemakan gang ini selalu menggebrak dunia. Salah satu game GTA yang paling terkenal yaitu GTA San Andreas, Game ini dinobatkan sebagai salah satu game terbaik yang pernah dibuat. Dan yang terbaru adalah GTA IV dengan grafic yang mengangumkan. Game yang dibuat oleh Rockstar Games ini akan menggebrak dunia sekali lagi dengan rilisnya GTA V.


GTA V berlatar tempat di San Andreas lebih tepatnya di Los Santos. Di dalam trailer, kota ini berkembang pesat dan lebih modern daripada di versi sebelumnya (GTA SA). Orang-orang yang ada di GTA V akan terlihat realistis mulai dari turis pantai hingga para gelandangan.




Tokoh utama pada seri ini masih belum diketahui, tetapi sudah banyak rumor yang beredar. Mulai dari, Tommy Vercetti (tokoh di GTA Vice City), CJ (tokoh di GTA SA), dan Nico Bellic (tokoh di GTA IV). Dasar rumor ini didapatkan dari cuplikan trailer yang menamipilkan beberapa orang yang mirip tokoh di atas. Tapi, Rockstar masih belum mau membuka mulut.




Game ini akan menampilkan grafis yang menakjubkan. Kelihatannya game ini akan memiliki fitur lebih banyak daripada seri-seri pendahulunya. Tapi benarkah hal ini akan terealisasikan ??? kita tunggu saja info selanjutnya hanya di Ingin Tau Saja.




Klik disini untuk trailer GTA V

Keywords  preview gta v, preview gta 5,gta 5 trailer, download gta v, dowanload gta 5 free, download gta v free

Tweets
Comments
 
 
 

Dapatkan update terbaru kami, klik suka / like dibawah

Followers

My Ping in TotalPing.com
Free Automatic Backlink