Selamat Datang di InginTauSaja ~ Tempat Untuk Mencari Tau

Kalahkan Liverpool, Chelsea Juara FA Cup





Ingintausaja.blogspot.com | Chelsea sukses merebut gelar perdananya musim ini setelah mereka membekuk Liverpool 2 - 1 di Final FA Cup. Pertandingan ini berlangsung di Stadion Wembley pada hari Sabtu (5-5-2012) waktu setempat.
Ramires membuka asa Chelsea pada menit ke-11 berkat tendangannya yang berhasil menyarangkan bola ke gawang Pepe Reina.


Pada menit ke-52, Drogba yang berkali-kali mengancam gawang Liverpool akhirnya mencetak golnya lewat assist Frank Lampard.


Semangat Liverpool masih belum padam,Liverpool memperkecil ketinggalan lewat gol Andy Carrol pada menit ke-64.


Dengan margin 1 angka Liverpool kian bersemangat untuk menyamakan kedudukan. Pada menit ke-83, Andy Carrol hampir saja menyamakan kedudukan saat sundulanya menuju ke pojok gawang Chelsea, sayang Petr Cech berhasil menyelamatkan bola.


Skor bertahan hingga peluit panjang berbunyi. Chelsea memenangi pertandingan.


Liverpool terpaksa harus puas dengan kekalahan ini . Dengan ini Liverpool hanya menjuara Piala Carling pada musim ini. Sementara itu, Chelsea menikmati gelar perdana mereka, FA Cup. Chelsea masih berpeluang untuk merebut gelar lain yaitu Liga Champions. Chelsea akan menghadapi tuan rumah Bayern Munchen pada 19 Mei 2011 waktu setempat.


Gelar ini merupakan gelar FA Cup ke-7 bagi Chelsea. Dalam pertandingan ini John Terry dan Didier Drogba menuliskan nama mereka ke dalam buku rekor. John Terry menjadi kapten pertama yang menjuarai FA Cup 4 kali dengan tim sama (Chelsea). Sedangkan Drogba menjadi orang pertama yang selalu mencetak gol pada 4 Final FA Cup.


Dengan juaranya Chelsea, peluang Di Matteo untuk menjadi pelatih Chelsea permanen semakin terbuka. Tidak hanya itu, para pemain juga mendukung Di Matteo untuk mejadi pelatih permanen.


“Peluang untuknya dipermanenkan terbuka lebar. Ia melakukan pekerjaan hebat dengan kami. Apabila kami memenangi trofi juara Piala FA, maka ia akan menempatkan dirinya dalam posisi yang baik. Namun, untuk saat ini ia tidak memikirkan hal itu karena tidak ingin mengganggu fokus para pemain,” kata Terry pada Sky Sports News, Jum’at (4/5) waktu setempat. “Ia sangat sabar dan membawa Chelsea terus melaju. Sesuatu yang sempat hilang dirampas dari para pemain. Jika kami sukses melakukannya, maka akan menjadi bonus bagi kami bila Robbie mendapatkan pekerjaannya.


untuk melihat cuplikan pertandingan klik link di bawah ini.
Highlight Chelsea VS Liverpool 2-1 (Final FA Cup)


Keywords : chealsea juara fa cup, chealsea liverpool 2-1,chelsea vs liverpool, fa cup,chelsea beat liverpool, chelsea kalahkan livepool,chelsea menang fa cup

Tweets
Comments
 
 
 

Dapatkan update terbaru kami, klik suka / like dibawah

Followers

My Ping in TotalPing.com
Free Automatic Backlink