Selamat Datang di InginTauSaja ~ Tempat Untuk Mencari Tau

Xabi Alonso Akan Datang ke Indonesia





Gelandang Real Madrid,  Xabi Alonso, akan datang ke Jakarta pada bulan Juli mendatang. Xabi datang untuk memeriahkan program "Indonesia Mengoper Bola 2012" yang disponsori Kacang Dua Kelinci.

Tahun lalu, legenda Los Blancos Luis Figo juga datang ke Jakarta. Pria asal Portugal itu datang dalam program "Indonesia Menggiring Bola 2011", yang juga disponsori produk makanan yang sama.

"Adalah suatu kehormatan untuk bertemu fans di Indonesia. Sampai ketemu nanti. Hala Madrid, Hala Dua Kelinci," kata Alonso dalam video rekaman yang diputar di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu 2 Mei 2012.

Madridista Indonesia juga sangat antusias menyambut kehadiran Alonso. Mereka juga siap memberikan dukungan besar kepada mantan pemain Liverpool tersebut.

"Kami baru tahu dua hari lalu saat technical meeting. Sebelumnya kita sudah tahu ada acara ini, cuma saat itu kita belum tahu bintangnya siapa. Kebanyakan di Twitter milih Kaka, Casillas, atau Oezil. Lalu ternyata Alonso yang akan datang dan kami sangat senang. Kami akan dukung lebih baik dari tahun kemarin. Insya Allah akan lebih sukses," kata Wakil Presiden Madridista Indonesia Hany Ridha.

Pihak Dua Kelinci pun mengungkap alasan memilih Alonso. "Pertama kita cek, semua pemain sibuk. Ada Euro, lalu aktivitas lain, dan kebetulan Xabi bisa. Dia sebagai midfielder, jago mengoper bola dan ini sesuai tema. Kalau dulu Figo menggring karena dia pemain sayap," kata Edwin Sutiono, Deputy Director Dua Kelinci.

Acara "Indonesia Mengoper Bola 2012" akan diselenggarakan di empat kota, yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Semarang. Alonso akan hadir pada event yang berlangsung di Jakarta. Kemungkinan event di Jakarta akan berlangsung pada 8 Juli. Namun, ini semua bisa berubah tergantung pada perjalanan Alonso dan Timnas Spanyol di Piala Eropa mendatang. Piala Eropa sendiri akan digelar pada 8 Juni sampai 1 Juli.

Alonso diharapkan dapat menyumbangkan ilmunya dalam event nanti. Ia juga dinilai sebagai sosok yang baik.

"Kita melihat Alonso sebagai sosok sentral di lapangan. Kehidupan sosialnya baik, jauh dari isu-isu miring. Kita tahu di luar sepakbola banyak konflik, tapi Xabi tidak begitu. Kita tahu perilakunya baik," ucap Hany Ridha.

Mengenai tempat penyelenggaraan acara, pihak panitia belum bisa memastikan. Pilihannya adalah Stadion Utama Gelora Bung Karno atau Bunderan Hotel Indonesia.


Source: Vivanews.com
Keywords : Sepak Bola, Xabi Alonso, Real Madrid, Dua Kelinci, Soccer

Tweets
Comments
 
 
 

Dapatkan update terbaru kami, klik suka / like dibawah

Followers

My Ping in TotalPing.com
Free Automatic Backlink