Selamat Datang di InginTauSaja ~ Tempat Untuk Mencari Tau

Fakta Unik Grup D Euro 2012

InginTauSaja | 

Keywords :  
Last but not least akhirnya kita sampai juga di Grup D, Grup terakhir tempat 16 kontestan akan berebut 8 tiket menuju Perempatfinal Euro 2012 Polkraina (Polandia-Ukraina). Berikut ini fakta unik dari The Three Lions Inggris, tuan rumah lainnya Ukraina, Tim Ayam Jantan Prancis,The Vikings Army Swedia.
  • Meski sering dilabeli sebagai tim besar, Inggris faktanya baru bisa ikut ke Euro pertama kalinya di tahun 1968. Saat itu mereka bermodal predikat juara Dunia tahun 1966, di turnamen itu mereka menjadi peringkat ketiga.
  • Jika ada prestasi yang membanggakan bagi Ukraina, maka hal itu akan berupa pelatih mereka Oleg Blokhin. Pria ini pernah menjadi pemain terbaik Eropa tahun 1975 bersama Uni Soviet.
  • Tim Ayan Jantan Prancis berusaha 'besar kembali' setelah sempat hancur-hancuran dengan Raymond Domenech. Hebatnya sejak ditangani Laurent Blanc Les Bleus sanggup mengalahkan timnas mapan macam Inggris, Brasil hingga Jerman.
  • Swedia tim asal kawasan Skandinavia ini belum punya prestasi besar, pencapaian terbaik mereka di Euro adalah di 1992, yang sanggup menembus babak semifinal dengan menyingkirkan Inggris, salah satu lawan mereka di Grup D di Euro 2012 ini.

Tweets
Comments
 
 
 

Dapatkan update terbaru kami, klik suka / like dibawah

Followers

My Ping in TotalPing.com
Free Automatic Backlink