Selamat Datang di InginTauSaja ~ Tempat Untuk Mencari Tau

Szczesny: Seperti Mimpi Buruk Bagi Saya

InginTauSaja | 

Keywords : Szczesny: Seperti Mimpi Buruk Bagi Saya
Kiper Polandia yang bermain untuk ArsenalWojciech Szczesny mengakui bahwa laga menghadapi Yunani seperti mimpi buruk.

Pertandingan yang berakhir dengan skor 1-1 tersebut menjadi sejarah kelam bagi kiper muda berusia 22 tahun tersebut melakukan dua kesalahan.

Yang pertama adalah ketika dirinya salah mengantisipasi umpan silang sehingga membuat gawangnya kosong sehingga Dimitris Salpingidis berhasil menceploskan bola dan mengubah kedudukan menjadi 1-1.

Namun, tak hanya itu kesalahan yang dilakukan oleh kiper yang tampil lumayan konsisten di musim lalu bersama Arsenal tersebut.

Szczwsny harus menerima kartu merah langsung setelah mengganjal pemain Yunani, Salpingidis. Beruntung, kiper pengganti, Przemyslaw Tyton berhasil menggagalkan eksekusi penalti Karagounis.

Seperti yang dilansir situs resmi Arsenal, Szczezny mengaku bahwa pertandingan tersebut seperti mimpi buruk baginya.

"Untuk beberapa hal, ya (itu seperti mimpi buruk bagi saya)," ujarnya seusai pertandingan.

"Tapi hal itu akan menjadi mimpi yang lebih buruk lagi jika Yunani berhasil mengeksekusi penalti tersebut," tambahnya.

"Przemek (Tyton) melakukan penyelamatan yang briliant. Saya langsung merasa bahwa tekanan yang saya rasakan berangsur hilang."

"Saya tak akan mengingat pertandingan ini," tegasnya.

Meski mengakui bahwa penalti tersebut memang benar, namun Szczesny mempertanyakan keputusan wasit yang memberikannya kartu merah.

"Itu memang penalti, tapi apakah itu harus kartu merah?  Sangat berat untukku mengatakannya," tandas Szczesny.

Tweets
Comments
 
 
 

Dapatkan update terbaru kami, klik suka / like dibawah

Followers

My Ping in TotalPing.com
Free Automatic Backlink