Selamat Datang di InginTauSaja ~ Tempat Untuk Mencari Tau

Seleb-seleb dengan Kostum Terlebay

InginTauSaja | Untuk menjadi seorang penyanyi atau musisi terkenal, tidak hanya harus mempunyai keahlian yang menunjang. Para seleb pun harus memikirkan caranya agar mereka tetap terkenal. Untuk tetap terkenal, mereka harus mencari cara untuk menarik perhatian kita. Salah satunya adalah dengan tetap memberikan alasan bagi kita untuk membicarakan tentang mereka. Salah satu cara untuk menjadi bahan pembicaraan kita adalah dengan memakai kostum yang heboh.
Dengan begitu, perhatian kita akan tertuju kepada mereka dan sibuk membicarakan mereka. Semakin heboh dan unik kostum yang mereka kenakan, para artis ini akan semakin heboh dibicarakan. Nah, berikut adalah beberapa kostum paling heboh yang pernah dikenakan oleh para seleb terkenal di atas panggung. Yuk kita lihat seheboh apa kostum para seleb di bawah ini.

1. KE$HA

Kostum Kesha ini membuatnya terlihat seperti baru mengunjungi museum sejarah alam. Sehingga Kesha terinspirasi untuk menggunakan kostum bertema bio-luminescene

 2. NICKI MINAJ

Nicki memang memiliki selera dan ide yang brilian jika berhubungan dengan bauran warna.

3. ELTON JOHN

Kostum yang dikenakan oleh Elton John terinspirasi dari konsep air mancur. Anda dapat melihat bahwa topi yang dikenakan di atas kepala Elton John mirip seperti air mancur. Dimana benang – benar yang tampak seperti air tersebut memancar keluar dari suatu wadah di atas kepalanya.

4. BEYONCE

Beyonce terlihat seperti mengenakan kostum Wonder Woman, namun tidak sama persis. Kostum Beyonce memiliki sebuah hiasan berbentuk kepala kucing pada bagian bawah perutnya.

5. KYLIE MINOGUE

Kylie Minogue sempat dikabarkan menderita kanker payudara. Nah, usai melakukan operasi, Kylie segera tampil di depan publik. Kostum di bawah ini adalah kostum yang dikenakan oleh Kylie pada konsernya yang pertama, tepat setelah melakukan operasi kanker payudara. Dan Kylie tampil dengan sangat mempesona.

6. CHER

Tampaknya artis yang satu ini terinspirasi dengan angkasa luar. Cher mengenakan kostum bertemakan kosmos pada salah satu konsernya. Membuatnya nampak seperti artis dari angkasa luar.

7. KEITH RICHARDS

Keith Richards kali ini mengenakan kostum yang terbuat dari bulu macan asli.

8. CEE LO GREEN

Kostum Cee Lo kali ini membuatnya tampak terlihat seperti seekor burung berwarna – warni. Dan tebaklah, Cee Lo memiliki 14 pasang sayap pada kostumnya ini.

9. LADY GAGA

Lady GaGa tampak sangat menakjubkan di dalam kostum nya ini. Tapi, dengan sepatu hak setinggi itu, bagaimana cara dia berjalan ya?

10. KATY PERRY

Bila melihat kostum Katy Perry kali ini, perut saya langsung lapar. Pada kostum nya kali ini, Katy terlihat seperti hanya berbalutkan sushi – sushi saja pada tubuhnya. Bisa – bisa penonton malah dibuatnya gemas dan ingin melahapnya.

11. KISS

Para personilnya memakai kostum kebangsaan mereka yang sepertinya sudah menyatu dengan gaya hidup mereka sehari – hari. Metaaaaaalll!!!! (“.”)\m/

12. JENNIFER LOPEZ

Wow, Jennifer Lopez tampak sangat seksi dengan kostumnya yang menyerupai sarang laba – laba.

13. BJORK

Kostum yang dikenakan Bjork kali ini tampak seperti hasil karya seorang anak berusia 4 tahun…

14. FREDDIE MERCURY

Freddie mengenakan kostum yang membuat tubuhnya seperti memiliki banyak mata.

15. BETTE MIDLER

Bette rupanya mempunyai impian menjadi seekor burung rupanya.

16. GEORGE CLINTON

George tampak seperti hampir tenggelam di dalam kostumnya.

17. DAVID BOWIE

Kostum David Bowie bisa menyaingi tokoh The Mask-nya Jim Carey. Setuju?

18. MICHAEL JACKSON

Jackson memang selalu siap tampil.

19. RIHANNA

Kostum yang dikenakan Rihanna mirip seperti tirai jendela bukan?

20. DAFT PUNK

Tampil penuh dari atas kepala hingga ujung kaki, Daft Punk bahkan mengenakan helm sebagai kostum!

Keywords : selebriti selebriti yang memakai kostum aneh, artis yang memakai kostum teraneh, kostum aneh para selebriti, kostum aneh para artis, contoh kostum aneh para selebriti, pakaian aneh selebriti dunia

Tweets
Comments
 
 
 

Dapatkan update terbaru kami, klik suka / like dibawah

Followers

My Ping in TotalPing.com
Free Automatic Backlink