Selamat Datang di InginTauSaja ~ Tempat Untuk Mencari Tau

Ada-Ada Saja! Koleksi Sepatu Teraneh di Dunia

InginTauSaja | Alas kaki merupakan benda yang penting bagi kita. Sejak pertama kali ditemukan sampai sekarang, perkembangan jenis alas kaki begitu beragam. Ditambah dengan sentuhan fashion, alas kaki yang dikenakan tidak hanya memiliki nilai guna, tapi menjadi sesuatu yang memiliki nilai seni. Keberadaan alas kaki pun semakin digemari, terutama kaum wanita yang begitu menggilai sepatu hak tinggi. Begitu beragam bentuk dan jenis dari sepatu hak tinggi membuat desainer sepatu berlomba menciptakan kreasi yang unik. Bagaimanakah kreasi tersebut? Inilah sepatu-sepatu unik untuk para fashionista:
Sepatu Kursi
Inventorsport – Sepatu Kursi
Sepatu ini dirancang dengan model menyerupai kursi dan memiliki tinggi hak kira-kira 6 inchi. Dengan hak yang begitu tinggi, pemakainya harus tetap menahan beban tubuh meskipun sedang terduduk. Nampaknya sepatu ini memang lebih baik berada di jajaran rak pajangan saja karena begitu berbahaya untuk dipakai.
Sepatu Origami
Mudah Dilipat dan Disimpan, Sepatu Origami
Ingatkah dulu ketika masa kanak-kanak kita belajar melipat kertas? Konsep ini kemudian dikembangkan oleh sebuah perusahaan sepatu bernama EIN/TRITT dan lahirlah konsep sebuah sepatu hak datar yang mudah dilipat seperti origami. Sepatu ini di desain oleh seorang wanita bernama Catherine Meuter.Pihak perusahaan mengklaim, dengan sepatu yang mudah dilipat, biaya pengiriman akan lebih murah dan penyimpanan juga menjadi lebihh mudah karena tidak memakan tempat.
Sepatu Cakar Gagak
Sepatu Cakar Gagak
Jika hak tinggi pada sepatu umumnya berada pada tumit, maka sepatu yang satu ini memiliki desain yang unik dan berani. Desainer dari sepatu ini dengan sengaja menaruh hak tinggi pada bagian tengah sepatu. Tidak hanya itu, bentuk dari hak tersebut pun didesain sangat unik menyerupai cakar burung gagak. Dengan desain hak yang berada ditengah, beban tubuh yang biasa ditopang oleh tumit berada pada telapak kaki dan tentu saja ini sulit dipakai untuk berjalan. Mungkin, desainer sepatu ini sengaja merancangnya untuk pemain akrobat.
Sepatu Tarantula
Sepatu Berisi Tarantula Hidup
Bagi anda yang takut dengan laba-laba, disarankan untuk tidak menggunakan sepatu ini karena sepatu ini berisi laba-laba hidup! Bukan hanya laba-laba biasa, tapi jenis laba-laba berbahaya yang umum dikenal sebagai Tarantula. Konsep memasukkan binatang hidup ini bukannlah yang pertama kali dilakukan, pada decade 70’an, sepatu yang berisi ikan mas hidup pernah dipamerkan. Beberapa aktivis pelindung binatang menentang aksi ini karena dianggap sebagai tindakan kekerasan terhadap binatang.
Sepatu Pokemon
Sepatu Pokemon
Sepatu ini tentulah digemari oleh para fashionista yang semasa kecilnya menonton film animasi berjudul Pokemon. Karena, pada bagian hak sepatu ini diukir menyerupai salah satu jenis Pokemon yang paling terkenal yaitu Pikachu. Dengan warna kuning-cokelat yang sesuai dengan warna Pikachu ini, sepatu unik ini tidak hanya dilengkapi dengan miniatur Pikachu, tetapi juga disematkan Game Boy untuk mengingatkan penggunanya bahwa selain popular sebagai film animasi, Pokemon juga merupakan game yang laris di pasaran.

Keywords : sepatu unik di dunia, sepatu aneh di dunia, koleksi sepatu unik di dunia, koleksi sepatu aneh dunia, model sepatu 2012, model sepatu 2013, trend sepatu 2012, trend sepatu 2013

Tweets
Comments
 
 
 

Dapatkan update terbaru kami, klik suka / like dibawah

Followers

My Ping in TotalPing.com
Free Automatic Backlink