Selamat Datang di InginTauSaja ~ Tempat Untuk Mencari Tau

Dijual, Tiket Wisata ke Bulan Senilai Rp 1,5 Triliun



InginTauSaja | Bulan Juli merupakan saat yang tepat untuk pergi berlibur. Banyak juga orang yang sudah merencanakan liburan mereka dari jauh – jauh hari. Entah itu ke pantai, gunung, atau ke wisata alam lainnya. Ada juga yang pergi ke luar negeri atau belahan dunia lainnya. Namun, bagi Anda yang sudah berpetualang keliling dunia, tentu saja banyak tempat yang sudah Anda kunjungi. Bila Anda bingung memilih tujuan wisata lain di bumi ini, bagaimana bila merencanakan liburan di luar bumi? Penasaran dengan tawaran liburan yang unik ini? Simak terus artikelnya.
Excalibur Almaz adalah sebuah agen perusahaan perjalanan dari Inggris yang memberikan sebuah penawaran menarik berupa tiket wisata ke bulan. Perusahaan yang terletak di Isle of Man ini menjual tiket ke bulan dengan harga 100 juta poundsterling (1,5 trilyun rupiah). Perjalanan ke bulan ini diperkirakan akan menempuh jarak sejauh 500.000 mil atau 800.000 km.
Tiket perjalanan ke bulan ini hanya terbatas bagi 3 orang penumpang saja. Dimana para penumpang ini akan terbang ke bulan dan mendarat di permukaan bulan. Namun, sebelum para penumpang tersebut dapat pergi ke bulan, mereka harus menjalani pelatihan terlebih dahulu sebelumnya. Walaupun demikian, sebagian besar proses perjalanan ke bulan ini dikendalikan melalui sistem komputerisasi. Setelah penumpang mengorbit di bulan, mereka akan melakukan perjalanan kembali ke bumi dengan selamat.
Siapa orang di balik ide ini? Rupanya beliau adalah Art Dula, pendiri dan kepala eksekutif perusahaan Excalibur Almaz. Selain itu, Art Dula mengungkapkan bahwa perjalanan ini lebih merupakan ekspedisi pribadi daripada sebuah tur wisata. Rencananya, keberangkatan ke bulan ini akan dilakukan di tahun 2015. Sehingga Anda tetap harus bersabar menunggu selama 3 tahun untuk dapat pergi ke bulan. Namun, para ahli pemasaran berspekulasi bahwa akan ada sekitar 30 perjalanan wisata ke bulan yang tersedia antara tahun 2015 hingga tahun 2025.
Art Dula juga mengatakan bahwa perjalanan ke bulan ini adalah sebuah perjalanan yang aman. Karena pihak perusahaan Excalibur Almaz sudah memperhitungkan segalanya dengan matang. Pesawat ruang angkasa mereka sudah dilengkapi dengan perlengkapan pelindung yang dapat melindungi penumpang jika tiba-tiba terjadi badai radiasi matahari. Sehingga Anda tidak perlu khawatir akan keselamatan Anda. Berminat?

Keywords : wisata ke bulan, rekomendasi lokasi hiburan, tempat liburan terfavorit, tempat liburan keluarga, rekomendasi tempat liburan

Tweets
Comments
 
 
 

Dapatkan update terbaru kami, klik suka / like dibawah

Followers

My Ping in TotalPing.com
Free Automatic Backlink