Selamat Datang di InginTauSaja ~ Tempat Untuk Mencari Tau

Stand Up Special : Jokowi

Jokowi mencoba Stand Up Comedy


InginTauSaja | Ada-ada saja cara calon gubernur yang satu ini dalam berkampanyer. Jokowi menggunakan kampanye gaya terbaru yaitu kampanye dengan stand up comedy. Gak usah banyak cakap langsung aja liat aksinya .





Lumayan juga nih . . . . hihihi. Kalo udah pusing mikirin kota bisa refreshing jadi comic (stand up comedian) wkwkwwk.

Keywords :  standup comedy jokowi, jokowi bisa stand up, jokowi lucu, jokowi cerdas, calon gubernur jakarta stand up comedy jadi comic


Tweets
Comments
 
 
 

Dapatkan update terbaru kami, klik suka / like dibawah

Followers